WILUJEUNG SUMPING DI BLOG SEDERHANA KAMI KORAN KONGSI [KK] BERITA KHUSUS DESA JAMBAR DAN KONGSI. SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA SEMOGGA AMAL IBADAH PUASANYA DI TERIMA ALLOH SWT AMIEN. TONG HILAP LINGGIH DEUI KA WEBSIT KORAN KONGSI HATUR NUHUN

ShoutMix chat widget

PEMANDANGAN GUNUNG CIREMAI

Asalamulaikum barudak kongsi kumaha damang hahahahaha jumpa lagi dengan saya
saha cing saha? saha nunanya hahahahahahahahah kali ini  dalam topik kami yaitu tadabur alam
melilihat permandangan gunung ciremai di belah wetan pangkalan ojeg cibulakan hahahahahahah
Gunung Ciremai adalah gunung tertinggi di Jawa Barat. bener teu Letaknya di Kabupaten Kuningan. Dari Kota Kuningan Ciremai ini letaknya di sebelah Barat mereun lah



Saat saya akan mudik lebaran kemarin saya tuh mencoba photo photo tidak sengaja, tapi tidak di sangka ternyata semua ini ada hikmahnnya yaitu saya bisa melestarikan indahnnya gunug ciremai


Kalau dilihat pengambilan foto dari hape tuh aga sulit sih jarak tempuhnnya tidak pas pada titik puncak
tapi da allhamdulilah lah bisa terbukti ya begitu indahhnya tuhan menciptakan bumi ini coba lihat di bawah ini


alloh hu akbar alloh maha besar ya betapa indahnnya coba alloh menciptakan gunung dengan tinnginnya menjulang ke langit subhanallah kita bersukur lah barudak kongsi, makannya sing areling lah sekarang mah hahahahahah, ya sudah lah semogga bermanfaat postingan dari saya barudak kongsi
selamat berjumpa kembali wasalamualaikum wr.wb
bye . . .bye
 

By ALIF BATASA with 2 comments

2 komentar:

Weh kampungnya gan sandi nih hahaha
ok san nanti saya maen ke kuningan kalu ada waktu.

@bang rifai terimakasih bang fai kunjungannya. ok sip di tunggu di kota saya :D